Senin, 05 Desember 2011

Tuhan..

Semalaman kemarin aku nggak bisa tidur. On line Facebook sama utak-atik blogku. Hmmmm.. bukan apa-apa, cuma pingin ngilangin stres dan mengalihkan pikiran. Sumpah, rasanya sumpekkkkkk banget inget Ibu yang lagi sakit sekarang. Aku pingin pulang, bener-bener pingin pulang..

Aku sebenarnya sudah nyusun rencana, hari Selasa besok, habis aku ujian mata kuliah Intensive Course, aku mau cepet-cepet pulang ke Blitar, aku mau nemenin dan bantuin Ibu. Kasian, beliau sakit, sendirian, dan harus ngurus keponakan yang ditinggal kakak pertamaku meninggal pula. Ya, aku akan pulang, Bu selasa nanti..

Tapi, barusan aja Ibu ku telpon. Katanya, "Nduk, nggak usah pulang. Ibu nggak papa, kalau kamu pulang Ibu jadi kepikiran." Waktu Ibu bilang gitu, hatiku seperti ditindih batu kali yang buuueeeesssaaaarrr, sesek. Mataku panas, tapi nggak ada air mata yang keluar.Aku nggak tega Ibu harus sendirian disana selagi beliau sakit.

Ibu, aku nurut kok sama Ibu.. Cuma satu pintaku, Bu.. Ibu harus kuat, Ibu harus sehat, Ibu harus senyum, dan bahagia selama aku masih di Surabaya..

Tuhanku,

Terimakasih Engkau telah memberiku kesempatan untuk bisa merasakan hangat rahimnya,
Terimakasih Engkau telah menitipkanku padanya,seorang Ibu yang amat lembut hatinya..

Tiada lain yang terindah yang pernah Enkau ciptakan Tuhan selain wanitayang kusebut Ibu,
Tiada lain yang terlembut yang pernah Engkau ciptakan Tuhan selain belaiannya,
Tiada lain yang paling luar biasa yang pernah Enkau ciptakan Tuhan selain kasih dan cintanya padaku..

Tuhanku,

Selagi aku jauh darinya,
Selagi aku berusaha jadi orang besar,
Pintaku ya Tuhan, jagalah ia..
Dekap ia dalam cinta-Mu..
Lindungi ia,
Sehatkan ia,
Bahagiakan ia,
dan Cintai ia, ya Tuhan..

Tiada lain yang bisa kecuali Engkau ya Tuhan, yang memilikinya.. 
Pintaku, terimalah dan perkenankanlah doaku..

Amin

Ibu, aku cinta Ibu.. :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar