Sabtu, 03 Desember 2011

Mahasiswi :D

Aku mahasiswi.
Kayak mimpi waktu aku pertama kali datang ke kampus, sebagai mahasiswi. Mahasiswi, kawan! Mahasiswi!
Bangga, itu pasti. Masuk universitas yang bener-bener aku pingin, di jurusan yang taksir. Alhamdulillah ya, sesuatu.. :)
Seneng, itu juga sudah pasti. Bisa ngbuat ibu, mbak, mas, senyum liat anak dan adiknya bisa nerusin sekolah biar nanti bisa jadi profesor kayak pak dhe Oni.. :)
Sedih, itu juga pasti, pasti banget malah. Jauh dari rumah, hidup sendiri, tidur sendiri, cuci sendiri, makan, sendiri, ndak ada lagi namanya manja-manja an di rumah. Harus bisa jaga diri, harus bisa ngirit jatah. Harus bisa ngatasi masalah sendiri, harus bisa tegar dan nyetop air mata sendiri. hmmm... Nyesek.
Tapi, untung aku bisa ketemu mereka, temen-temen ELC yang luuuuaaarrr biasaaaaa.. :)
Mereka itu warna yang cerah di kampusku. Mereka yang membuat hari-hariku di kampus jadi indah dan beragam. Aku ndak jadi mahasiswi kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) karena aku kenal mereka. Aku bisa punya buaaaaaanyyyakkk pengalaman selama 3 bulan ini kenal mereka semua. Aku bisa senyum setiap hari, aku bisa ketawa setiap hari juga karena mereka. Mereka juga selalu ada tiap aku butuh mereka. Waktu aku sedih mikirin cowok (lho? curhat mbak?), mereka selalu nghibur. Waktu aku kena thypus, mereka selalu sms tanyak udah makan apa belum, mereka yang selalu ngingetin aku buat minum obat, mereka yang nylimuti aku waktu aku kedinginan di kampus.. Mereka istimewa. Ibu dirumah ndak perlu khawatir lagi, disini ada mereka, ELC (Embarrasing Lovers Community), yang baik hatinya, yang juga sayang sama aku.. :)

I love you Ibu, Bapak, Mbak, & ELC.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar